Rabu, 13 Maret 2013

Jual Saklar ON OFF Lampu Depan khusus New Vixion , Kawasaki Ninja 250 Fi , CB / CBR 150 , Verza , Vario , Beat

Hai Agan-agan...

Kali ini ane menjual Saklar Switch ON OFF Lampu
Khusus buat New Vixion,
Honda Verza , Honda CB150R
dan Honda New CBR 150R

PNP lho gan ,,, alias Plug and Play

SAKLAR khusus untuk KAWASAKI NINJA 250 FI juga ada gan


Quote:Peraturan pemerintah sekarang semua motor baru harus aho gan
atau alias begitu start mesin, lampu sudah nyala tanpa saklar on off gan
jadi lampu TIDAK BISA DIMATIKAN gan

Memang bagus dibuat begitu tanpa saklar on off
Jadi kita tidak lupa untuk nyalain lampu

Tapi agan-agan juga harus tahu nih apa efek negatif dari lampu nyala terus gan
antara lain:
1) Kerja Spull jadi berat
2) Lifetime Lampu jadi berkurang, sering putus
3) Begitu juga dengan aki, bebannya jadi berlebih (untuk motor DC)
4) Reflektor jadi cepat butek
5) Kalau malam, lewat gang, ga matiin lampu juga kaga enak gan


Quote:Saklar ON OFF Lampu
Khusus
Yamaha New Vixion Lightning


Nah...Ane bukan hanya sekedar jual gan,, tapi ane juga sudah pakai di Vixion Lightning ane sendiri gan
berikut penampakannya




Ane juga sudah pasang saklar ON OFF ini di motor New Vixion Lightning
warna Titanium Gold , Solid Dark (hitam) dan Ultra Brave Spirit (merah)
Berikut penampakannya gan








Harga Rp. 250.000,- NET gan
Untuk wilayah Jakarta bisa ane samperin
dan ane pasangin gan, ongkos 25rb saja gan (only Jakarta)


Quote:Saklar ON OFF Lampu
Khusus
Honda CB 150 R dan Honda Verza


Berikut Penampakannya gan








Harga Rp. 250.000,- NET gan
Saklarnya pakai punya New Vixion gan kelihatan nya jadi lebih Gagah
dan Bisa DIM lho gan

Untuk wilayah Jakarta bisa ane samperin
dan ane pasangin gan, ongkos 25rb saja gan (only Jakarta)


Quote:Saklar ON OFF Lampu
Khusus
Honda New CBR 150R


Berikut Penampakannya gan








Harga Rp. 320.000,- NET gan
Saklarnya juga pakai punya New Vixion gan
kelihatan nya jadi lebih MANTAP dahhhh...

Bisa DIM lho gan

Untuk wilayah Jakarta bisa ane samperin
dan ane pasangin gan, ongkos 100rb gan (only Jakarta)

Tapi tetap PNP gan


Quote:Saklar ON OFF Lampu
Khusus
Kawasaki NINJA 250 Fi


Berikut Penampakannya gan






Harga Rp. 450.000,- NET gan
Saklarnya juga pakai punya New Vixion gan
kelihatan nya jadi lebih MANTAP , Lebih SOFT gan...!


LAIN DARI PADA YANG LAIN GAN !

Khusus Saklar NINJA 250 Fi, dapat FREE PEMASANGAN WILAYAH JAKARTA (only Jakarta)

TANPA POTONG KABEL ORIGINAL !!

 Quote:
NOTE :
Jangan tanyakan harga NET nya berapa,
karena HARGA nya semua sudah NET gan


Quote:
WARNING !!
Jangan rombak sendiri gan dengan beli saklar ON OFF murah2
Tar seperti teman ane lagi gan, Spull NVL nya konslet
gara2nya saklar ON OFF nya karatan kena air hujan, dan ga tahan panas
hingga meleleh..
Mending "rogo kocek" sedikit gan, tapi aman


Yang ane tawarkan bagian Saklar nya ORI Yamaha ya gan !!



Quote:No tipu-menipu gan
karena kalau mau COD bisa,, dan uda dipasangin baru bayar
terkecuali yang diluar kota gan,
kalau agan-agan yang diluar kota Jakarta ingin pesan, akan dilakukan pengiriman via JNE tentunya setelah transfer pembayarannya


*** Harga belum termasuk Ongkos Kirim ***


===========================================================================
===========================================================================



Ada juga pemasangan Switch Saklar ON OFF optional
untuk Honda Beat, Vario 125 fi, Spacy

Tapi kali ini tidak PNP gan,
ane harus langsung pasang di motornya
karena bongkar Full Body gan... (khusus Jakarta saja yah gan)


Penampakannya sebagai berikut:















Harga TOTAL sama pasang Rp. 275.000,- NET gan
(only Jakarta)


===========================================================================
===========================================================================


Quote:Untuk Yamaha Matic seperti MIO J, SOUL GT atau MIO GT dan XEON juga bisa

Berikut Contoh Penampakannya :


Harga Rp.200.000,- NET
Untuk wilayah Jakarta bisa ane samperin
dan ane pasangin gan, ongkos 25rb saja gan (only Jakarta)


Quote:
PEMASANGAN
DIJAMIN RAPI DAN BERKUALITAS
!!


KLIK -----> TESTIMONIAL


TESTIMONIAL DARI MODERATOR KASKUS


(Klik gambar)


(Klik gambar)




Segera Hubungi Ane :
AWEN LIM (Jakarta)
0898 71 500 57 (WHATSAPP ONLY!!)
(021) 9911 8878 (CALL / SMS)
PIN BB: 29606690


SORRY FOR SLOW RESPONSE !

3 komentar:

  1. najasi bang awen Switch Saklar ON OFF nvl dah sampai d cikarang,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. gan wat soul GT da ga,cikarang bisa skalian dipasangin ga?

    BalasHapus
  3. masbro jakartanya mana..ane minat nih ama tu saklar buat verza...

    BalasHapus